Wednesday, 9 March 2011

MAYDAY, MAYDAY



MAYDAY, MAYDAY

kau.. tolong selamatkan aku 

aku rapuh  
oh kau.. selamatkan aku 
oh kau.. katakan 'ya'

ohhh ohhh ohhh
sakit ini begitu nyata 
saat aku terjaga 
tertidur namun tak terlelap 
oh kau.. bangunkan aku 
oh kau.. katakan 'ya'

katakan kau akan menolongku 

katakan bahwa semuanya akan baik-baik saja 
aku berteriak dan tak ada yang mendengar 
dapatkah kau menolongku dan juga dirimu

ohhh ohhh ohhh  

tidak, tidak, tidak, tidak 

bagaimana ini bisa terjadi?  

aku telah mencoba, mencoba dan mencoba 
tapi lagi-lagi hanya timbul tenggelam di lautan
aku terdampar di kapal ini 

terjatuh dan terhempas gelombang

katakan bahwa kau akan menyelamatkanku
katakan semuanya akan baik-baik saja 
dan katakan bahwa kau akan menyelamatkanku
katakan semuanya akan baik-baik saja

MAYDAY, MAYDAY, MAYDAY 

No comments:

Post a Comment