Friday, 31 December 2010

MERAAAAAAAHHHH!!! AKU BERANI!

Pengennya sih sok cool
Pengennya ngga latah bikin resolusi juga
Tapi.. tapi...
Kayanya lucu juga kalo bikin resolusi..
Tapi apa ya? Mmmmhhh coba-coba ikutan bikin resolusi kaya yang lain.

Dimulai dengan membuat wish list alias menuliskan yang belum tercapai:
  1. Menikah;
  2. Bulan madu alias honeymoon;
  3. Punya warteg di sebelahnya Starbucks dan di depannya Dior;
  4. Berkulit putih;
  5. Menentukan lebih suka warna ungu atau merah.
Sekanjutnya mempelajari mana yang mungkin dan yang masih belum mungkin
  1. Menikah -> nunggu superman mendarat dulu
  2. Bulan madu -> kudu kawin eh nikah dulu kaliiii
  3. Punya warteg di sebelahnya Starbucks dan di depannya Dior -> warteg pinggir jalan aja mau ditarikin pajak. 
  4. Berkulit putih -> hahahaha! sudah mencoba berbagai pemutih, hasilnya kulit saya tetap eksotis dan begitu produknya habis, malah semakin hitam
  5. Menentukan lebih suka warna ungu atau merah -> setelah menghitung-hitung baju di lemari, ternyata jumlah yang merah lebih banyak daripada yang ungu. Tiapkali beli baju, tangan ini juga selalu latah mengambil baju warna merah tanpa sadar. Dan lebih banyak orang bilang, "Kamu suka merah ya?" daripada "Kamu suka ungu ya?" Tapiiiii... mmmm....
Nah! Sekarang waktunya mencoret yang belum mungkin:
  1. Bulan madu
  2. Menikah
  3. Punya warteg di sebelahnya Starbucks dan di depannya Dior
  4. Berkulit putih
  5. Menentukan lebih suka warna ungu atau merah.
Whaaahaahahaaaaa!!!! Ternyata Pe-er saya untuk 12 bulan ke depan cuma menentukan warna ungu atau merah sebagai warna favorit saya... Hahahaha!!!
Ngga apa-apa deh, setidaknya saya sudah berani bikin resolusi, hihihi...

Saya merah sekaliiii....
Saya juga ungu sekaliiii...

4 comments:

  1. yolce, kamu cantik pake merah.
    wis, pake merah aja ya..
    nanti yg ungu aku yg pake..
    :p :p

    ReplyDelete
  2. Hahaha...
    Boleh juga kaya gitu...
    Tapi aku tetep bingung, mau lebih suka merah apa ungu, hahahaha

    ReplyDelete
  3. Ck..ck.. ck..
    Merah atau ungu, bagimu tetap sama.............
    Ya ... sama, pantesnya.
    OK met nikmati rasa......

    ReplyDelete
  4. Merah atau ungu kamu tetap yeahhhh.... emmm... cakkkk...
    Okey, sukses dengan warna merah ungunya.

    ReplyDelete