Susah

Berhenti mikirin itu gampang, tinggal setting my mind klik klik klik! Beres deh berhenti deh bebas ngga mikirin lagi.
Yang susah itu berhenti merasa,tepatnya berhenti merasa kangen. Ya Tuhan.. berhenti merasa kangen aja susahnya setengah mati. Padahal yang namanya kangen itu rasanya ngga enak. Sebel, sakit, marah, capek dan lain-lain yang menyiksa. Kangen itu enaknya kalau udah tersalurkan. Tapi kenapa rasa itu ngga bisa dibunuh juga, well dialihkan sih bisa . Hh.. Bodohnya, padahal rasa kangenku ini nggak mungkin bisa disalurkan. Gimana dong Tuhanku tercinta? Hmmmh...

Comments

Popular Posts