Sunday, 30 May 2010

Janji Untuk Membahagiakan Diri Sendiri

Akhirnya... di kota ini lagi. Kota yang sangat indah dan selalu membuatku tersenyum setiapkali meninggalkan kota ini. Tersenyum karena aku selalu merasa bahagia berada di kota ini. Namun sejak menginjakkan kaki bersamamu di kota ini, aku selalu pulang dengan berlinangan air mata. Kamu merusak rasa cintaku pada kota ini. Kamu merampas semua kesenanganku akan kota ini.

Sudah sejak jauh-jauh hari aku ingin kembali lagi ke sini. Aku juga sudah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak meneteskan airmata sedikitpun saat berada ataupun meninggalkan kota ini. Aku tidak tahu sebenarnya siapa yang ingin aku temui di sini. Benar-benar tidak ada yang aku tuju. Aku hanya ingin melenyapkan rasa kangenku akan kota ini. Aku sudah berjanji untuk membahagiakan diriku sendiri dan aku pantang mengingkarinya. Sungguh!

Hari ini aku pergi dari sini. Dan... aku senang karena tidak melihatmu lagi di sini. Aku bahagia karena tidak ada kamu di kota ini dan sebaiknya memang tidak perlu lagi aku melihatmu di kota ini.. karena aku lebih bahagia tanpa kamu di kota ini...

Terima kasih karena telah pergi dari hari-hariku... and you'd better go away... ^_^


2 comments:

  1. ooooowww... jadi itu to maksudnya "janji pada diri sendiri"...
    good good...
    berjanjilah untuk kembali lagi dan sisakan senyum ketika kau pulang nanti..

    ReplyDelete
  2. iya, puuuttt.... tengkyu yaaa... i had fun there... :D
    Aduuuhhh pengen banget ke sana lagi dalam misi yang berbeda, tapi tetep happy... doain ya Putce Putce...

    ReplyDelete